Welcome to Muhammad Taufiq Fauzi's Blog | Follow My Twitter @mtfauzi ^^

Senin, 02 Mei 2011

Belajar Bahasa Jepang (1) - Kata Ganti Orang

RomajiKanaKanji
Saya                 Watashiわたし
Bokuぼく
Atashiあたし
Oreおれ         俺           
Anda/KamuAnataあなた
Kimiきみ
O-maeおまえお前
Dia (L)Kareかれ
Dia (P)Kanojoかのじょ彼女
KamiWatashi-tachiわたしたち私たち
MerekaKareraかれら彼ら
Orang ituAno hitoあのひと      あの人       

contoh :
A:  O-namae wa?
     おなまえは?
Namanya?
B:  Watashi wa Arif desu.
     わたしはアリフです。
Saya Arif.
A:  Ano hito wa dare desu ka.
     あのひとはだれですか。
Orang itu siapa?
B:  Yamada san desu.
     やまださんです。
Yamada.
A:  Watashi-tachi wa isha desu.
     わたしたちはいしゃです。
Kami dokter.
B:  Waa, sugoi!!!
     わあ、すごい!!!

Waah, hebat!!!

sumber : freejapanese

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi blog ini... :D